detail news
Bencana
07-31-2020

YPP Serahkan Sembako Untuk Warga Ciganjur dan Cilandak dan APD Untuk Tim Medis Di Jaktim dan Jakpus

Selain paket sembako, Tim YPP terus mendistribusikan ALat Pelindung Diri bagi tim medis di sejumlah fasilitas kesehatan seperti Puskesmas dan Rumah Sakit di sejumlah tempat. Adanya distribusi APD ini diharapkan membantu tim medis untuk tetap bersemangat melakukan perawatan dan pengobatan pada pasien yang terpapar Covid 19 dengan rasa nyaman dan aman. Begitu pula dengan warga penerima sembako, penuh rasas syukur mereka menerima bantuan pemirsa yang dititipkan melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih di tengah merebaknya pandemi Covid 19 ini. Seperti dapat dilihat pada rekaman gambar berikut ini.

30 Juli 2020

Klinik Pratama, St. Carolus, Pasar Paseban dan Klinik Pratama St Caroles, Klender, Jakarta

Emtek Peduli Corona melalui YPP SCTV Indosiar memberikan bantuan Paket APD kepada dua buah Klinik di Jakarta Pusat dan Jakarta Timur, Penyerahan paket APD di Klinik Pratama St. Carolus Paseban, Jakarta Pusat diterima perwakilan klinik, dr. Robdhi Alimsyah Panjaitan. dr. Robdhi. Sedangkan di Klinik Pratama St. Carolus Samadi, Klender, Jakarta Timur diterima oleh Dr. Xaveria, salah seorang staf tenaga medis klinik tersebut. Kepada kedua klinik tersebut, Tim YPP menyerahkan perlengkapan APD yang terdiri dari: 50 pcs ; 50 Footcover; 500 pcs masker bedah; 60 pcs Masker N 95; 50 pcs Face shield; 50 pcs Googles; 100 pcs Gloves; dan 500 pcs Masker Kain. Dari kedua tim, YPP menerima ungkapan terimakasih kepada pemirsa yang sudah menitipkan donasinya melalui YPP.

Ciganjur, Jakarta Selatan

Sementara tim medis mendapatkan distribusi APD, Program Emtek Peduli Corona YPP Indosiar SCTV dan Bukalapak pada hari yang sama juga menyerahkan paket sembako kepada warga Ciganjur melalui Yayasan Al Ijtihad. Sebanyak 200 paket sembako dan 400 masker diserahkan Tim YPP kepada Ketua Yayasan Al Ijtihad,  Hj. Sumiati untuk dibagikan kepada anak yatim, janda, lansia dan dhuafa serta warga yang membutuhkan. Paket sembako tersebut antara lain berisikan: Beras 5 kg, Minyak 1 lt, Gula 1 kg, Terigu 1 kg, Mie Instan 4 pcs, 

Lebak Bulus dan Cilandak Barat, Jakarta Selatan

Usai dari Ciganjur, Tim YPP meneruskan distribusi paket sembako yang sama sebanyak 300 paket dan 900 pcs masker kain untuk warga Lebak Bulus, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Paket sembako YPP ini disalurkan melalui lembaga Donasi Umat untuk warga dhuafa, lansia, janda, dan warga yang sangat terdampak oleh COVID 19. 

 

Berita Lainnya
news
Bencana
15-01-2024
Penyerahan Rumah Tahan Gempa Kepada Warga Terdampak Gempa Bumi di Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Bantuan Mebeulair Untuk SD yang Terdampak Gempa Cianjur Tahun 2022
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Penyerahan Bantuan Rumah Untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur
Selengkapnya