detail news
Pendidikan
04-18-2018

YPP Serahkan Perlengkapan PAUD Untuk PAUD Buah Hati, Parung, Kab. Bogor

Rabu, 18 April 2018, YPAPK mendistribusikan perlengkapan untuk mendukung proses belajar mengajar di PAUD dan Kelompok Belajar Buah Hati di Kampung Udik, Gang Amal Rt 02/03, Kel. Pondok Udik; Kec. Kemang; Kab. Bogor. Bantuan tersebut diserahkan berupa seragam sekolah, buku gambar, buku tulis, pulpen, lemari plastik dan form administrasi pendidikan PAUD. Seluruh perlengkapan tersebut merupakan barang bantuan dari ex Pundi Amal.

Mayoritas pekerjaan orang tua para siswa PAUD Buah Hati adalah buruh pabrik dan pedagang. PAUD ini berdiri sebagai bentuk kepedulian sosial sejumlah warga untuk memberikan sarana belajar bagi anak-anak usia dini dengan biaya terjangkau.

PAUD Buah Hati tersebut menempati teras rumah pribadi salah seorang warga yang juga menjadi tenaga pengajar di PAUD tersebut. Saat ini jumlah siswa di PAUD tersebut sebanyak 20 orang dengan 1 orang tenaga relawan guru.
Bantuan yang diberikan sebagai bentuk donasi dari pemirsa SCTV dan Indosiar ini diterima dengan senang hati oleh para murid PAUD Buah Hati.

 

Berita Lainnya
news
Pendidikan
27-03-2024
Literasi Media di SMPK Sang Timur Kebon Jeruk
Selengkapnya
news
Pendidikan
05-02-2024
Edukasi Anti Bullying di SDN 03 Pontianak Selatan
Selengkapnya
news
Pendidikan
08-12-2023
Literasi Media di SDK dan SMPK Bintang Kejora, Cengkareng
Selengkapnya