detail news
Bencana
12-22-2021

YPP Serahkan 1000 Masker Kain dan Hazmat Kepada Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok

Program Emtek Peduli Corona melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV Indosiar menyerahkan bantuan 1000 masker dan hazmat untuk penanganan Covid 19 melalui Mako Brimob Selasa, 21 Desember 2022. Hal ini merupakan bentuk Kepedulian Emtek Group untuk memutus mata rantai penularan Covid 19 di Indonesia.

Penyerahan masker kain melalui Mako Brimob diharapkan agar dapat disalurkan dan digunakan masyarakat yang membutuhkan. Sedangkan Hazmat yang diserahkan kepada Mako Brimob memiliki bahan microphorus yang sejuk serta aman untuk digunakan oleh tim medis.

Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh Ketua Umum YPP  Bapak Imam Sudjarwo kepada Wakil Komandan Korps Brimob Polri, Brigjen Pol Drs Setyo Boedi Moempoenu Harso, S.H., M.Hum. Dalam kesempatan itu, Wadankor Brimob menyampaikan terima kasih kepada Emtek Group karena dapat membantu Brimob Polri dalam memutuskan rantai Covid 19 di Indonesia. Dia mengharapkan kerjasama dengan Emtek Group berjibaku dalam kegiatan sosial ke depannya. Kegiatan serah terima bantuan ini dilakukan di depan Gedung Moehammad Jasin, Mako Brimob, Kelapa dua,  Depok dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan swab antigen, pemakaian masker, dan menjaga jaga jarak selama acara berlangsung.

 

Berita Lainnya
news
Bencana
15-01-2024
Penyerahan Rumah Tahan Gempa Kepada Warga Terdampak Gempa Bumi di Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Bantuan Mebeulair Untuk SD yang Terdampak Gempa Cianjur Tahun 2022
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Penyerahan Bantuan Rumah Untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur
Selengkapnya