detail news
Bencana
05-18-2020

YPP Salurkan APD Untuk Tim Medis ke Sejumlah Rumah Sakit & Puskesmas (part 1)

Emtek Peduli Corona melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) juga berpartisipasi memenuhi kebutuhan para tenaga medis yang bertugas menangani pasien COVID 19. Donasi yang dititipkan pemirsa SCTV, Indosiar, O Channel, Vidio.com, Pembaca Liputan 6.com, Serbu Seru Bukalapak kami wujudkan dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD) seperti Hazmat, Masker Medis, Masker N 95 dan Face Shield yang kami kirimkan atau serahkan langsung kepada sejumlah rumah sakit dan puskesmas di Jakarta ataupun di daerah yang membutuhkannya.

Sejak awal Mei 2020, Emtek Peduli Corona melalui YPP telah mendistribusikan secara langsung ataupun melalui lembaga seperti Badan Nasional Penanggulang Bencana (BNPB) sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis di sejumlah rumah sakit dan puskesmas. Sampai dengan tanggal 18 Mei 2020, APD yang telah terdistribusi antara lain: 6000 Baju Hazmat; 4000 Face Shield, 4000 Safety Google, 18.000 Safety Glove, 4000 Foor Cover, 36.600 Masker Bedah, 8685 Masker N95, 1000 Rapid Test.

Sejumlah bantuan APD untuk Tim Medis yang telah menerima APD dari Emtek Peduli Corona melalui YPP antara lain: RS Bhayangkara Semarang; RS Dr. Drajat Prawiranegara, Serang; RS Brimob, Kelapa Dua; RS Harapan Kita; RS Polri Kramat Jati; RS Fatmawati; Puskesmas Katapang, Tangerang; Puskesmas Jatiwarna, Bekasi; Puskesmas Bogor Selatan;  RS Bendan, Pekalongan; RSUD Bagas Waras, Klaten; Puskesmas Gunung Emas, Lampung;  RSUD Ende, NTB; RS Santa Theresia, Jambi; Puskesmas Pulau Ampel, Serang, Banten dan lain-lain.

Emtek Peduli Corona melalui YPP masih akan terus menyalurkan donasi para pemirsa SCTV, Indosiar, Liputan 6.com, Vidio, O Channel dan Serbu Seru Bukalapak untuk meringankan tugas tim medis dan beban ekonomi yang ditanggung warga masyarakat sebagai dampak pandemi Covid 19. Karena itu, ayoo terus bagikan sebagian rezeki anda melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP). Kepedulian Kita Harapan Mereka.

RS Dr. Drajat Prawiranegara, Serang. RS Bhayangkara, Semarang
RS Polri Kramat Jati RS Harapan Kita
RS Fatmawati RSUD Bagas Waras Klaten
Puskesmas Katapang, Tangerang Puskesmas Jatiwarna, Bekasi
RS Bendan, Pekalongan, Jawa Tengah. RSUD Ende, Nusa Tenggara Barat
RS Harapan Keluarga, Cikarang RS Santa Theresia Jambi
Puskesmas Bogor Selatan RS Panti Rapih, Yogyakarta
RS Tjokronegoro, Purwerejo Puskesmas Pulau Ampel, Serang, Banten


 

Berita Lainnya
news
Bencana
15-01-2024
Penyerahan Rumah Tahan Gempa Kepada Warga Terdampak Gempa Bumi di Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Bantuan Mebeulair Untuk SD yang Terdampak Gempa Cianjur Tahun 2022
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Penyerahan Bantuan Rumah Untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur
Selengkapnya