detail news
Lingkungan
03-26-2022

YPP Resmikan Sekaligus Dua Jembatan Asa di Busang, Kaltim dan di Batu Benawa, Kalsel

Bertempat di Desa Baru, Kecamatan Batu Benawa, Kab. Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Ketua Umum Yayasan Pundi Amal  Peduli Kasih Indosiar, Imam Sudjarwo, M.Si, meresmikan Jembatan ASA SCTV yang ke 28 di Batu Benawa, Kalimantan Selatan dan Jembatan ASA SCTV yang ke 29 di Busang, Kalimantan Timur.

Kedua jembatan tersebut dibangun menggunakan donasi masyarakat dalam program Jembatan Asa SCTV. Jembatan Batu Benawa dan Jembatan Busang memiliki panjang total 100 meter dan lebar 1.2 meter dibangun menggunakan struktur jembatan gantung. Keberadaan jembatan sangat bermanfaat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, mobilitas warga dan pembangunan potensi daerah. Ketua Umum YPP, Imam Sudjarwo dalam kesempatan peresmian jembatan asa batu benawa juga membagikan 100 paket sembako dan 500 masker sebagai upaya aktif YPP mengurangi dampak pandemi covid 19.

Dalam kesempatan yang sama, Deputy Program Director, Banardi memaparkan program Jembatan Asa SCTV akan terus dilanjutkan melihat besarnya manfaat keberadaan jembatan yang sudah dibangun SCTV melalui program ini sejak tahun 2015

 

Berita Lainnya
news
Lingkungan
28-03-2024
Buka Bersama dan Pembagian Sembako Ramadhan 1445 H
Selengkapnya
news
Lingkungan
18-03-2024
Buka Puasa Bersama dan Pembagian Sembako di Balikpapan
Selengkapnya
news
Lingkungan
14-03-2024
Berbagi Sembako Ramadhan di Jakarta Barat
Selengkapnya