detail news
Bencana
04-15-2022

YPP Membagi Sembako Untuk Warga Terdampak Pandemi Di Sekitar Transmisi Indosiar-SCTV Banyumas

Ketua Umum YPP, Imam Sudjarwo didampingi oleh Corsec SCM, Gilang Iskandar dan para ketua pelaksana YPP, Abas Yahya dan Dewi Miranti menyambangi rumah warga di Desa Binangun, Kec. Banyumas, Kab. Banyumas, untuk membagikan paket sembako kepada warga masyarakat. Kegiatan ini diselenggarakan di Transmisi Indosiar-SCTV Banyumas/Purwokerto pada 14 April 2022.

Kegiatan ini merupakan bagian dari acara Buka Bersama dan Berbagi Sembako yang di selenggarakan di transmisi  Indosiar SCTV yang berada di area desa tersebut. Dalam perbincangan dengan warga desa, Ketua Umum YPP juga mendengarkan informasi mengenai dampak pandemi covid 19 terhadap kebutuhan sehari2 mereka yang antara lain bekerja sebagai petani dan penderas kelapa untuk gula merah. "Semoga bantuan yang berasal dari bantuan pemirsa SCTV Indosiar ini dapat sedikit membantu mengurangi beban ekonomi bapak dan ibu semua," ujar Imam Sudjarwo yang juga Dirut Indosiar. 

Saat berbuka puasa bersama tim Transmisi Indosiar-SCTV, kepada seluruh jajaran karyawan, Pak Imam berpesan agar menjaga aset vital tersebut dengan tetap menjaga silahturahmi dengan warga setempat. "Kita dan para warga di sekitar ini saling menjaga, karena itu kegiatan silahturahmi seperti ini perlu terus ditingkatkan dan dikembangkan di masa yang akan datang." Kegiatan Berbuka Puasa bersama dengan para pengelola transmisi SCTV-Indosiar ini sudah dilaksanakan YPP beberapa tahun belakangan ini baik dengan warga setempat ataupun dengan karyawan SCTV-Indosiar yang menjaganya. 

 

Berita Lainnya
news
Bencana
15-01-2024
Penyerahan Rumah Tahan Gempa Kepada Warga Terdampak Gempa Bumi di Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Bantuan Mebeulair Untuk SD yang Terdampak Gempa Cianjur Tahun 2022
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Penyerahan Bantuan Rumah Untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur
Selengkapnya