detail news
Disaster Relief
02-14-2021

YPP Lanjutkan Bagikan Sembako Ke Warga di Lereng Gunung Merapi

Masih melanjutkan kegiatan distribusi paket sembako untuk warga di sekitar lereng Gunung Merapi yang terdampak erupsi, pada 13 Februari 2021, Tim YPP mendistribusikan 700 paket Sembako yang setiap paketnya berisikan 5kg beras, 1 kg gula, 1 kg tepung terigu, 1 liter minyak goreng, 2 buah masker di Desa Ngargomulyo, Kec. Dukun, Kab. Magelang.

Dalam waktu yang sama, Emtek Peduli Corona Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV Indosiar dan Bukalapak juga mendistribusikan 300 paket Sembako dengan isi yang sama: 5kg beras, 1 kg gula, 1 kg tepung terigu, 1 liter minyak goreng dan 2 buah masker untuk warga Desa Keningar, Kec. Dukun, Kab. Magelang yang terdampak erupsi Gunung Merapi. 

Semua sembako ini berasal dari donasi pemirsa SCTV, Indosiar, O Channel, Pengguna Bukalapak, Vidio.com dan Liputan 6.com yang dititipkan kepada kami dengan melakukan transfer ke rekening YPP yang tersedia di halaman depan web ini. Selain itu, donasi dapat disalurkan melalui aplikasi DOKU yang dapat dilakukan dengan mengetik tombol donate now pada bagian kanan atas halaman ini.

 

Berita Lainnya
news
Bencana
15-01-2024
Penyerahan Rumah Tahan Gempa Kepada Warga Terdampak Gempa Bumi di Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Penyerahan Bantuan Rumah Untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Bantuan Mebeulair Untuk SD yang Terdampak Gempa Cianjur Tahun 2022
Selengkapnya