detail news
Disaster Relief
12-05-2020

YPP, Kemsos dan Dinsos Lombok Bagikan 500 Paket Sembako dan 1000 Masker Kain Kepada Warga di Lombok, Mataram, NTB

Bekerjasama dengan Kementerian Sosial RI, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV Indosiar mendistribusikan 500 paket sembako dan 1000 masker kain bagi masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Lombok. Paket sembako berisikan @ 5kg bers, 1kg tepung, 1liter minyak goreng, 1 kg gula dan 1 klg sarden 155 gr ini, diserah terimakan kepada Kepala Dinsos Provinsi NTB oleh Kepala Tim Transmisi SCTV Indosiar Mataram, di Gedung Dinsos. Pada hari yang sama, Dinsos langsung membagikan kepada warga yang mengajukan bantuan ke Dinsos. Usai diguncang gempa pada 2018 lalu, Lombok masih berupaya bangkit. Namun pandemi yang berkepanjangan membuat mereka semakin terpuruk, mengingat sebagian besar perekonomian ditunjang oleh sektor pariwisata.

Donasi pemirsa melalui SCTV, Indosiar, Pengguna Bukalapak, Liputan6.Com dan Vidio.com memungkinkan kami mendistribusikan beragam bantuan untuk berbagai pihak, APD dan Ventilator untuk tenaga medis di puskesmas dan rumah sakit, Disinfektan, Handsanitizer, masker kain dan sembako bagi warga terdampak pandemi dan juga fasilitas wifi gratis bagi pelajar yang memerlukan dukungan kuota dan jaringan. 

Partisipasi anda bisa disalurkan melalui transfer ke rekening bank YPP yang ada di halaman depan website ini dan juga aplikasi DOKU  atau melalui tombol Donasi Now di banner.

 

Berita Lainnya
news
Bencana
15-01-2024
Penyerahan Rumah Tahan Gempa Kepada Warga Terdampak Gempa Bumi di Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Penyerahan Bantuan Rumah Untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Bantuan Mebeulair Untuk SD yang Terdampak Gempa Cianjur Tahun 2022
Selengkapnya