detail news
Kesehatan
06-07-2022

YPP dan Yayasan St. Louis Panga Serahkan Ambulans Untuk Klinik St. Rafael, Sikka, NTT

Pada Senin, 6 Juni 2922, YPP menyerahkan donasi ambulans untuk Klinik Pratama St. Rafael, Watubala Sikka, NTT. Ambulans tersebut merupakan hasil kerjasama dengan Yayasan St Louis Panga. Penyerahan ambulans dilakukan di Lepo Bispu Keuskupan Maumere, Jl. Wairklau, Maumere, Sikka dan Klinik St Rafael, Watubala, Sikka, Flores, Nusa Tenggara Timur. Dalam acara tersebut, hadir Uskup Maumere, Mgr Edwaldus Martinus Sedu Pr, Bupati Kab. Sikka, Fransiskus Roberto Fiogo,S.Sos,M.Si, Pengurus Yayasan St Louis Panga, Bambang Irawan & Steve dan sejumlah tamu undangan lainnya. 

YPP memberikan dukungan donasi untuk melengkapi perlengkapan medis yang berada di dalam ambulans ini. Mengawali acara serah terima ambulans kepada Klinik Rafael, Uskup Maumere memimpin Doa dan Pemberkatan agar kendaraan ini memberi manfaat bagi masyarakat luas. Secara bersama, YPP dan Yayasan St Louis Panga menyerahkan ambulans tersebut kepada pengurus Klinik St. Rafael.

Atas bantuan YPP dan Yayasan St. Rafael, Uskup Maumere dan Bupati Maumere mengucapkan terimakasih dan menghargai upaya kedua yayasan memberikan perhatian ke wilayah yang membutuhkan dukungan fasilitas kesehatan. Sedangkan, Kepala klink St. Rafael, Sr Aldophin mengungkapkan rasa gembiranya karena keberadaan ambulans ini akan mengatasi kesulitan mereka menjemput atau mengantar pasien sakit ke rumah sakit rujukan.

 

Berita Lainnya
news
Kesehatan
25-03-2024
Donor Darah Ramadhan 2024
Selengkapnya
news
Kesehatan
04-03-2024
Operasi Katarak Gratis di Bone
Selengkapnya
news
Kesehatan
15-01-2024
Operasi Katarak Gratis di Toraja
Selengkapnya