detail news
Bencana
05-05-2021

YPP Bagikan Sembako Ramadan Untuk Dhuafa, Yatim dan Santri Di Jakarta

Di bulan Ramadan ini, YPP tidak berhenti berkegiatan membagikan sembako. Kali ini dikemas sebagai paket Sembako Ramadan dan masih dalam rangkaian kegiatan Emtek Peduli Corona pada 2 sd 5 Mei 2021, YPP membagikan paket Sembako Ramadan di sejumlah tempat yaitu kepada Para Yatim dan Dhuafa di Mushola Nurul Huda, Jl Haji Nurdin Bulak Barat, Cipayung, Depok; Para santri Pesantren Ilmu Quran (PIQ) Al-Misbah jl RE Martadinata Bak Air 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara; Warga RT 07, RW 05, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. YPP mengharapkan bantuan paket sembako ini dapat membantu meringankan beban akibat pandemi dan memberikan kegembiraan menjalani puasa Ramadan dan Idul Fitri 1442 H..Pembagian sembako ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, mengingat pandemi ini masih berlangsung. Paket sembako yang dibagikan terdiri dari: Beras 5 kg, Minyak goreng 1 ltr, Gula pasir 1 kg, Tepung terigu 1 kg dan Mie instant 3 bks. Selain sembako, dan juga memberikan bantuan Masker Kain sebanyak 100 pcs. Jumlah paket sembako yang dibagikan berbeda di setiap lokasi tersebut di atas.

Di Mushola Nurul Huda, Cipayung, Depok jumlah paket sembako yang dibagikan total sebanyak 40 paket sembako yang diserahkan kepada pengurus Mushola untuk disampaikan kepada para Yatim dan Dhuafa.

Di Pesantren Ilmu Quran (PIQ) Al Misbah ini, total paket sembako yang diserahkan sebanyak 200 paket sembako yang diterima langsung oleh Pimpinan Pesantren KH. Misbahul Munir.

Di lokasi berikutnya YPP membagikan Sembako Ramadan kepada warga sekitar di RT 07, RW 05, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat. Kegiatan yang berlangsung di Aula RT07/RW 05 jl Toram Dalam no 90, RT 07, RW 05, Tegal Alur ini bekerjasama dengan Mitrapol Peduli yang dipimpin oleh Brigjen Dr Victor Pudjiadi,SpB, FICS,DFM sebagai Ketua Dewan Pembina Mitrapol. Di Lokasi ini paket sembako YPP yang dibagikan sebanyak 200 berisikan sama seperti yang telah dibagikan di lokasi lainnya, di lokasi ini warga juga mendapatkan  Masker Kain sebanyak 400 pcs dan dari Mitrapol Peduli mendapatkan paket lebaran berupa Sarung, Peci Baju Koko, Mukena dan Sajadah. 

Berita Lainnya
news
Bencana
15-01-2024
Penyerahan Rumah Tahan Gempa Kepada Warga Terdampak Gempa Bumi di Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Bantuan Mebeulair Untuk SD yang Terdampak Gempa Cianjur Tahun 2022
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Penyerahan Bantuan Rumah Untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur
Selengkapnya