detail news
Bencana
09-02-2020

YPP Bagikan APD Untuk Wilayah Klaten, Tangerang dan Jakarta

Sejak akhir bulan Agustus 2020, Tim YPP SCTV Indosiar terus menyalurkan paket-paket APD untuk tim medis di Jawa Tengah dan Jakarta.

Di Klaten, pada 31 Agustus 2020, Emtek Peduli Corona YPP SCTV Indosiar dan Bukalapak menyalurkan Paket APD kepada tiga fasilitas kesehatan yaitu: Puskesmas Prambanan Klaten, Klinik NSC Plosorejo Karanganyar dan RSUP Dr. Soeradji Klaten. Penyerahan APD dilakukan di stasiun transmisi Indosiar Yogyakarta, Salaran, Ngoro Oro Kec. Patuk Kab. Gunung Kidul oleh Kepala Stasiun Transmisi Indosiar Yogyakarta, Suharjanto kepada perwakilan masing-masing puskesmas dan rumah sakit. Berikut dokumentasi foto-foto penyerahan APD kepada masing-masing perwakilan:

Klinik Pratama NSC Ploserejo Karanganyar.

Puskesmas Prambanan Klaten

RSUP Dr.Seradji Tirtonegoro Klaten

Distribusi APD untuk tim medis di wilayah Jakarta, dilakukan oleh Emtek Peduli Corona melalui YPP SCTV Indosiar dan Bukalapak pada 2 September 2020. Paket APD diserahkan kepada Klinik Pratama Desa Putera, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Paket APD tersebut terdiri dari: 50 Hazmat;   
50 pasang Foot Cover; 500 Masker Bedah; 60 Masker N95; 50 Face Shield; 50 Safety Goggles; 100 pasang Safety Gloves; 500 Masker Kain.

Pada hari yang sama, Emtek Peduli Corona melalui YPP SCTV Indosiar dan Bukalapak juga menyalurkan bantuan 5000 pcs Masker Kain kepada Komunitas Pasien Cuci Darah Indonesia (KPCDI). Perlengkapan tersebut diserahkan kepada Linna Fitradi, Ketua Donasi Masker dan Handsanitizer KPCDI di Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Menurut Lina, bantuan 5000 Masker Kain dari Emtek Peduli Corona ini merupakan bantuan Masker Kain yang paling banyak yang pernah diterima KPCDI selama Pandemi Covid-19. Pihaknya mengucapkan terimakasih atas bantuan ini. Nantinya, Masker Kain akan didistribusikan ke cabang-cabang KPCDI yang ada di beberapa wilayah di Indonesia kemudian disalurkan untuk para pasien yang menjalani terapi cuci darah

 

Berita Lainnya
news
Bencana
15-01-2024
Penyerahan Rumah Tahan Gempa Kepada Warga Terdampak Gempa Bumi di Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Bantuan Mebeulair Untuk SD yang Terdampak Gempa Cianjur Tahun 2022
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Penyerahan Bantuan Rumah Untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur
Selengkapnya