detail news
Pendidikan
10-14-2017

Weekly Reading Sekolah Solideo BSD Bersama Wahana Edukasi Keliling YPAPK

Sabtu, 14 Oktober 2017, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPAPK) memboyong mobil Wahana Edukasi Keliling (WELI) ke Sekolah Solideio BSD dalam rangka Baca Buku Bersama yang digelar memperingati Hari Membaca Buku, Hari Sumpah Pemuda dan rangkaian kegiatan Solideo Reading Week serta Splideo Cup V 2017.

Sejumlah siswa TK, SD, SMP dan SMA berpartisipasi menikmati sejumlah buku bacaan yang tersedia di mobil WELI bersama-sama membaca di lapangan sekolah Solideo. Mobil WELI merupakan mobil perpustakaan YPAPK yang memiliki beragam buku untuk dibaca secara gratis dan juga sarana audio visual yang menarik.

Sesuai namanya, mobil ini berkeliling singgah dari sekolah ke sekolah, atau komunitas atau tempat2 lainnya dengan tujuan memberikan pengetahuan, berbagi keceriaan, dan manfaat kepada anak anak Indonesia. Harapannya, melalui WELI, kami dapat memberikan manfaat dan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk membaca, karena buku adalah jendela ilmu dan menciptakan generasi muda yang cerdas.

Kalau ada friends di sekitaran Jabotabek ingin kami singgahi, sila tinggalkan pesan di inbox dan jangan lupa nomor telepon yang bisa dihubungi yaa..

 

Berita Lainnya
news
Pendidikan
05-04-2024
Bantuan Laptop untuk SMAN 1 Siberut Selatan
Selengkapnya
news
Pendidikan
27-03-2024
Literasi Media di SMPK Sang Timur Kebon Jeruk
Selengkapnya
news
Pendidikan
05-02-2024
Edukasi Anti Bullying di SDN 03 Pontianak Selatan
Selengkapnya