detail news
Environment
05-24-2018

SCTV dan INDOSIAR Buka Puasa Bersama Dengan Warga Transmisi SCTV/INDOSIAR Cirebon dan Tegal

Kehadiran warga masyarakat di sekitar stasiun transmisi merupakan hal penting dalam membantu menjaga kelangsungan operasional televisi di daerah. Karena itu, SCTV/Indosiar dalam bulan Ramadhan 1439 Hijriah ini melaksanakan Safari Ramadhan di stasiun transmisi SCTV Cirebon (24 Mei) dan Tegal (25 Mei), Jakarta Barat (30 Mei). Dalam kegiatan Safari Ramadhan itu para pimpinan SCTV/Indosiar antara lain Direktur Utama Indosiar yang juga Ketua Umum Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP), Imam Sudjarwo.

Kegiatan Safari Ramadhan yang diisi dengan tausiyah Ramadhan, Buka puasa bersama warga setempat dan penyerahan bingkisan ramadhan ini telah menjadi agenda reguler SCTV/Indosiar. "Agar ikatan silahturahim antara SCTV/Indosiar dan masyarakat semakin kuat, sehingga bersama-sama menjaga transmisi ini demi kelangsungan penyebarluasan informasi di wilayah operasional stasiun transmisi," Kata Bapak Imam Sudjarwo.

Penyerahan bingkisan untuk warga Ds. Gantungan, Jatinegara, Tegal oleh Dirut Indosiar/Ketua Umum YPP, Imam Sudjarwo (kemeja biru membelakangi lensa) (25/5) Dirut Indosiar/Ketua umum YPP, Imam Sudjarwo menyampaikan sambutan jelang berbuka puasa dan penyerahan bingkisan kepada warga Ds. Padabeunghar, Kab. Kuningan. (24/5)

Di stasiun trasmisi SCTV/Indosiar Cirebon yang berlokasi di Ds. Padangbeunghar, Kab. Kuningan perwakilan masyarakat menyampaikan rasa sukacita adanya buka puasa bersama ini. "Kehadiran stasiun transmisi ini membuat kami dapat menerima siaran SCTV/Indosiar sangat jernih sehingga dapat memperoleh siaran informasi dan hiburan secara baik," kata Pak Ahmad, salah satu warga yang hadir di acara berbuka puasa bersama itu.

Ekspresi gembira juga disampaikan oleh warga Ds. Gantungan, Jatinegara, Kab. Tegal ketika menghadiri buka puasa bersama dan pembagian sembako. Hal serupa terekspresi dari wajah para warga 3 RT di wilayah Joglo saat menerima tas berisikan bingkisan Ramdahan yang berisikan anatara lain: bahan pembuat kue, sirup dan makanan ringan.

Berita Lainnya
news
Lingkungan
20-04-2024
Balik Rantau Gratis 2024
Selengkapnya
news
Lingkungan
08-04-2024
Pelepasan Mudik Gratis Bersama PPJT
Selengkapnya
news
Lingkungan
02-04-2024
Donor Darah Ramadhan 2024 di Yogyakarta
Selengkapnya