detail news
Lingkungan
02-16-2021

Peringati HUT IVM ke 26, Para Pedagang Kecil Ini Mendapatkan Bantuan Perlengkapan Usaha dari YPP

Memperingati HUT nya yang ke 26, Stasiun TV Indosiar bekerjasama dengan YPP dan Dompet Dhuafa (DD) membagikan perlengkapan usaha bagi sejumlah warga masyarakat yang usahanya mengalami penurunan terdampak Covid 19. Sejak 11 Januari 2021, IVM dan YPP telah membagikan sejumlah perlengkapan usaha dilanjutkan pada 15 dan 16 Februari 2021, IVM, YPP dan DD menyerahkan bantuan tersebut kepada 4 pedagang Mie Ayam dan Bakso Keliling di Jakarta. Bantuan yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan setiap pedagang antara lain freezer dan gerobak. Semua ini dapat terwujud berkat donasi pemirsa dan warga masyarakat yang mempercayakan donasinya kepada YPP. Donasi dapat diberikan melalui transfer bank ataupun menggunakan aplikasi DOKU pada tombol DONATE NOW di kanan atas halaman ini.

Selain di Jakarta, bantuan perlengkapan usaha juga disampaikan kepada tiga pedagang yang berdomisili di sekitar Depok dan Bogor. Bantuan tersebut dalam bentuk:
1 unit gerobak sayur; showcase; cooler box; mesin neci; rak display; etalase; 10 buah tabung gas elpiji; handphone (untuk berjualan pulsa); dan kerangkeng penyimpanan tabung gas. Berikut ini rekaman gambarnya:

Penyerahan Bantuan gerobak sayur, showcase dan cooler box

Penyerahan Bantuan Mesin jahit neci dan rak display

Penyerahan Bantuan Etalase, gas elpiji, kerangkeng gas dan handphone.

 

Berita Lainnya
news
Lingkungan
28-03-2024
Buka Bersama dan Pembagian Sembako Ramadhan 1445 H
Selengkapnya
news
Lingkungan
18-03-2024
Buka Puasa Bersama dan Pembagian Sembako di Balikpapan
Selengkapnya
news
Lingkungan
14-03-2024
Berbagi Sembako Ramadhan di Jakarta Barat
Selengkapnya