detail news
Disaster Relief
07-29-2021

Kolaborasi YPP-YKAO dan Pemprov DKI Jakarta Selenggarakan Vaksin Keliling Warga DKI

"Bersama Hadapi Corona" kalimat penyemangat itu terpampang di banner yang diletakkan YPP dalam setiap kegiatan Vaksin Keliling yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerjasama dengan Yayasan Karya Apha Omega atau AO Care. Hanya dengan kepedulian bersama, Pandemi Covid 19 ini dapat teratasi dan segera hilang dari muka bumi Indonesia ini. Itulah yang melatari YPP terus memberikan dukungan kepada semua pihak untuk bersama-sama mengatasi pandemi yang sudah berlangsung lebih dari satu tahun ini. Dalam kegiatan vaksinasi keliling, YPP bekerjasama dengan YKAO mengirimkan para tenaga kesehatan untuk melayani warga yang hendak melakukan vaksinasi. Kegiatan ini dilakukan di sejumlah fasilitas Pemda DKI Jakarta yang diselenggarakan secara berkesinambungan: 

28 Juli 2021  
 
Kegiatan Vaksinasi Keliling kolaborasi Emtek Peduli Corona YPP SCTV Indosiar, Yayasan Karya Alpha Omega dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam rangka Penanganan Covid-19 dilaksanakan di Balai Pertemuan Komplek Polri Tambak, Jl. Tambak II Kel. Pegangsaan, Kec. Menteng, Jakarta Pusat. Sebanyak 44 warga berusia 12 tahun ke atas mendapatkan vaksin. Dalam kegiatan ini YPP juga membagikan masker kain kepada peserta serta mengingatkan agar mengenakan masker dobel saat keluar rumah.

27 Juli 2021  
 
Satu hari sebelumnya, kegiatan Vaksinasi Keliling kolaborasi Emtek Peduli Corona YPP SCTV Indosiar, Yayasan Karya Alpha Omega dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam rangka Penanganan Covid-19 dilaksanakan di Pos Rw.04 Jl. Amir Hamzah Kel. Pegangsaan, Jakarta Pusat. Di wilayah ini, sebanyak 110 warga berusia 12 tahun ke atas mendapatkan vaksin.

26 Juli 2021

Pada 26 Juli 2021, Kegiatan Vaksinasi Keliling kolaborasi Emtek Peduli Corona YPP SCTV Indosiar, Yayasan Karya Alpha Omega dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam rangka Penanganan Covid-19 berlangsung di Gedung Pariwisata, Jl. Kimia  No. 12-20, Jakarta Pusat. Di lokasi ini, tercatat 173 warga masyarakat berusia 12 tahun ke atas mendapatkan vaksin sinovac.

 

Berita Lainnya
news
Bencana
15-01-2024
Penyerahan Rumah Tahan Gempa Kepada Warga Terdampak Gempa Bumi di Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Penyerahan Bantuan Rumah Untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Bantuan Mebeulair Untuk SD yang Terdampak Gempa Cianjur Tahun 2022
Selengkapnya