detail news
Bencana
05-29-2020

Kiprah Emtek Peduli Corona Bantu Kurangi Beban Masyarakat (bag - 4)

Lanjutan

Untuk distribusi paket sembako kepada masyarakat, Emtek Peduli Corona melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih menyebutnya dengan istilah "10.000 Sembako Emtek Peduli Corona". Angka itu secara nominal pasti sangat kecil dibandingkan dengan jumlah sesungguhnya lapisan masyarakat yang ekonominya terdampak pandemi ini sehingga membutuhkan bantuan paket sembako. Istilah itu kami gunakan untuk mendorong semangat kami agar bisa mendistribusikan kepada warga yang membutuhkannya sebanyak mungkin dan seluas mungkin baik secara langsung ataupun berkolaborasi dengan mitra sehati dan sevisi.

  • 28 Mei 2020 - Tim Emtek Peduli Corona melalui YPP, menjalankan program 10.000 Sembako Emtek Peduli Corona dengan mendistribusikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan:
    • Sebanyak 100 paket sembako didistribusikan untuk masyarakat Gunung Sindur dan 50 paket untuk warga di wilayah Tenjo di Kabupaten Bogor.
  • Sementara itu, Tim YPP yang lain menyalurkan 680 paket sembako program "10.000 Sembako Emtek Peduli Corona" ke Wanita Katholik Republik Indonesia di Kramat VII Salemba untuk disalurkan kembali kepada warga terdampak  Covid-19 / Corona. Penyerahan dilakukan oleh perwakilan YPP kepada Ketua WKRI, Ibu Yanti.
  • Sebanyak  50 paket sembako untuk para pekerja informal di Tangerang yang kesulitan mencari nafkah akibat pandemi Covid-19 di daerah  Benda Baru Pamulang, Tangerang Selatan.
  • 29 Mei 2020 - Kegiatan distribusi sembako 10.000 Sembako Emtek Peduli Corona tersu berlanjut:
    • YPP mengantarkan bantuan 50 paket sembako diserahkan kepada Ketua Rw VI, Desa Cijayanti, Sentul yang akan mendistribusikannya kepada warga yang ekonominya terdampak Covid 19.
  • Sementara itu, sebanyak 650 paket sembako program "10.000 Sembako Emtek Peduli Corona" kami serahkan kepada Yayasan Relawan Kampung di Gedung Kuning Indosiar Daan Mogot. Mitra kami ini akan mendistribusikan kembali di 10 lokasi terutama bagi warga yang tinggal di sekitar Jembatan ASA yang dibangun SCTV dalam program Jembatan ASA SCTV. 
  • Para pedangan Kaki Lima yang dikordinasikan oleh Indosiar dan mendapatkan penampungan di halaman parkir Indosiar juga tidak luput dari distribusi 10.000 Sembako Emtek Peduli Corona.

Bersambung

Berita Lainnya
news
Bencana
15-01-2024
Penyerahan Rumah Tahan Gempa Kepada Warga Terdampak Gempa Bumi di Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Bantuan Mebeulair Untuk SD yang Terdampak Gempa Cianjur Tahun 2022
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Penyerahan Bantuan Rumah Untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur
Selengkapnya