detail news
Bencana
08-11-2020

Ke Tujuh Provinsi, YPP dan JNE Kirimkan Ribuan APD dan Masker Kain

Aktifitas distribusi Alat Pelindung Diri (APD) seperti Hazmat, Google, Faceshield untuk para tim medis di daerah terus dilakukan dalam kegiatan Emtek Peduli Corona melalui YPP. Begitu juga dengan Masker kain ataupun sembako untuk para warga terdampak Covid 19 ini. Semua ini dilakukan untuk mewujudkan donasi pemirsa SCTV, Indosiar, O Channel, Pengguna Vidio.com, Liputan6.com dan donasi pengguna serbu seru Bukalapak yang dititipkan melalui YPP.

10 Agustus 2020

Untuk memudahkan distribusi APD dan mempercepat sampainya APD kepada tim medis di beberapa provinsi, YPP bekerjasama dengan perusahaan logistik JNE. Pada 10 Agustus 2020, ribuan APD dan Masker kain telah didstribusikan melalui JNE dari Kantor YPP di Indosiar Daan Mogot ke tujuh provinsi: Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Daerah Istimewa Yogyakarta, Bali, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Banten, di wilayah itu terdapat 11 instansi kesehatan yang akan menerimanya. Total APD yang dikirim berjumlah 25.320 terdiri dari hazmat, foot cover, masker bedah, masker n95, face shield, safety glove safety gogle, safety glove dan masker kain. 

Dalam acara tersebut, Ketua Pelaksana YPP, Dewi Yudho Miranti mengatakan kerjasama dengan JNE merupakan sinergi luar biasa yang memungkinkan dan mempercepat YPP untuk menyampaikan bantuan dari seluruh pemirsa Indosiar dan SCTV kepada institusi-institusi yang membutuhkan. Sementara itu, VP Marketin JNE, Eri Palgunadi, mengucapkan terimakasih kepada Emtek Peduli Corona YPP SCTV Indosiar dan Bukalapak yang sudah mengajak JNE berpartisipasi dalam pengiriman APD. Ia berharap dengan distribusi APD ini bisa mendukung Tim Medis mengatasi penularan Covid-19 di sejumlah lokasi.  

Dalam acara melepas pengiriman APD tersebut, hadir juga Ketua Pelaksana Pundi Amal/Kadiv CSR SCTV, Abas Yahya, Head Of Marcomm Division JNE, Doedi Hadji dan Project Specialist JNE, Yance Arvan.

7 Agustus 2020

Di waktu yang berbeda, Emtek Peduli Corona YPP SCTV Indosiar dan Bukalapak menyerahkan bantuan APD kepada Puskesmas Tanah Sareal Bogor, Jl. Kesehatan No. 3 Kel. Tanah Sareal  Kota Bogor Jawa Barat 7 Agustus 2020. Paket APD yang disampaikan berupa hazmat 50, foot cover 50, masker bedah 500, n95 60, face shield 50, goggle 50, glove 100, masker kain 500. Pihak Puskemas Tanah Sareal mengucapkan terimakasih kepada Emtek Peduli Corona YPP SCTV Indosiar dan Bukalapak atas bantuan APD ini.

 

Berita Lainnya
news
Bencana
15-01-2024
Penyerahan Rumah Tahan Gempa Kepada Warga Terdampak Gempa Bumi di Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Bantuan Mebeulair Untuk SD yang Terdampak Gempa Cianjur Tahun 2022
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Penyerahan Bantuan Rumah Untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur
Selengkapnya