detail news
Kesehatan
01-05-2018

Distribusi 1000 Sembako & Pengobatan Umum di Medan Belawan Dalam Rangka HUT Indosiar Ke-23 & Dharma Samudra 2018

Medan, Sejak pukul 07.30 WIB sejumlah warga Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara  sudah memadati area halaman Kelurahan Belawan 1. Dengnan tertib mereka melakukan pendaftaran pengobatan kepada tim medis dari Lantamal 1, Belawan dan memasuki aula kelurahan yang hari itu, 21 Desember 2017 diubah menjadi area ruang tunggu pasien dan pemeriksaan. Empat buah meja telah tersedia dengan masing-masing meja ditunggui oleh para dokter. Di sisi lain ruang pertemuan Kelurahan Belawan 1 itu dijadikan klinik untuk pemeriksaan gigi.

Hari itu, Tim Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih melakukan bhakti sosial pengobatan gratis untuk penyakit umum dan pengobatan gigi dalam rangka HUT Indosiar ke-23 dan Dharma Samudra 2018 Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) Indosiar – SCTV. Kegiatan ini bertambah meriah, karena hari itu Bobby Afif Nasution dan Putri Presiden RI Kahiyang Ayu hadir meninjau berjalannya pengobatan massal dan mendonasikan 1000 paket sembako untuk warga yang memadati area pengobatan gratis di Kelurahan Belawan 1.

1000 paket sembako yang antara lain berisikan beras 5 kg, minyak goreng 1 liter dan sebagainya didistribusikan kepada 1000 warga Belawan yang memeriksakan dirinya di acara Pengobatan Umum dan Gigi hasil kerja sama SCTV-Indosiar, YPP, dan Lantamal 1 Belawan. Direktur Utama Indosiar dan Ketua Umum YPAPK Bapak Imam Sudjarwo berterima kasih kepada Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu yang telah hadir dan ikut memeriahkan HUT Indosiar dan Dharma Samudra 2018 tersebut.

"Semoga apa yang sudah diberikan ini dapat dimanfaatkan dan bermanfaat bagi masyarakat Kel. Belawan 1 khususnya dan masyarakat Belawan pada umumnya", demikian ucap Bobby Nasution yang dengan gembira menanggapi antusiasme masyarakat Belawan.

Foto aktifitas:

Antusiasme masyarakat melakukan pendaftaran (kiri) dan foto bersama para pimpinan dengan Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu (kanan)
Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo mendampingi Kahiyang Ayu berfoto bersama warga penerima paket sembako (kiri) dan Bobby Afif Nasution bersiap membagikan paket kepada warga penerima (kanan)

 

Berita Lainnya
news
Kesehatan
01-04-2024
Donor Darah Ramadhan 1445 H di Surabaya
Selengkapnya
news
Kesehatan
01-04-2024
Donor Darah Ramadhan 1445 H di Malang
Selengkapnya
news
Kesehatan
25-03-2024
Donor Darah Ramadhan 1445 H di Jakarta
Selengkapnya