detail news
Lingkungan
01-15-2020

Bingkisan Natal Emtek Group SCTV - INDOSIAR

CSR SCTV dan Indosiar yang menjadi bagian dari EMTEK (Elang Mahkota Teknologi) Group mendistribusikan paket Natal untuk Palu dan Jabodetabek.

320 paket Natal dewasa dan anak-anak untuk Gereja GPSI Filadelfia dan Gereja GPDI Zaitun Wangka di Kulawi, Sigi, Panti Jompo dan Panti Asuhan Al-Kautsar, Palu, dan Gereja St. Paulus Palu. Sebanyak 42 paket sembako Natal lainnya juga diberikan untuk korban banjir bandang Bolapapu Kulawi, melalui Gereja Bala Keselamatan Kulawi. Kegiatan ini dibantu oleh Tim YPP, Anggota Korem 711 dan PSMTI Sulawesi Tengah.

738 paket Natal dewasa dan anak-anak untuk PAUD Rehuella Pancoran Mas, Depok, GPIBI Elgibbor, Depok, Komunitas Anak Jalanan (SENJA), Depok, GKRI Genesaret, Depok Lama, Panti Cacat Bakti Luhur, Parung, Gereja St. Joh Penginjil, Ciledug, Panti Asuhan Santo Fransiscus Asisi, Depok dan Pondok Petir.

Paket tersebut didistribusikan seminggu menjelang Natal dan diharapkan paket tersebut dapat bermanfaat sertan dapat memberikan sukacita dan kegembiraan Natal.

 

Berita Lainnya
news
Lingkungan
08-04-2024
Pelepasan Mudik Gratis Bersama PPJT
Selengkapnya
news
Lingkungan
02-04-2024
Buka Puasa Bersama dan Pembagian Sembako di Yogyakarta
Selengkapnya
news
Lingkungan
02-04-2024
Donor Darah Ramadhan 2024 di Yogyakarta
Selengkapnya