detail news
Bencana
11-12-2020

Bergandengan Tangan Dengan Para Ibu, YPP Bagikan Sembako di Jonggol dan Bojonggede, Kab. Bogor

Dalam dua hari yang berbeda, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) bergandengan tangan dengan kaum ibu dan perempuan mendistribusikan sembako untuk warga yang terdampak Pandemi Covid 19 di dua lokasi berbeda. Di Jonggol, Kab. Bogor, YPP mendukung kegiatan bakti sosial para ibu warga perumahan Tanjung Mas Taya, Jakarta, sedangkan beberapa hari sebelumnya, YPP bergandengan tangan dengan para Ibu dari Keluarga Besar Wirawati Catur Panca, organisasi perempuan wanita pejuang 45, membagikan sembako di Bojonggede, Kab. Bogor. 

Agar dapat berpartisipasi meringankan beban warga yang tidak beruntung seperti yang dikunjungi dalam setiap kegiatan YPP, anda dapat berdonasi melalui transfer ke rekening bank atas nama YPP atau melalui aplikasi DOKU: 

 

Pada 11 November 2020, bersama dengan para ibu warga Perumahan Tanjung Mas Raya, Jakarta, YPP menyokong kegiatan 'Tamara Berbagi' dengan mendistribusikan paket sembako untuk warga yang tidak beruntung dan lansia di Kampung Baru, Desa Bendungan, Jonggol, Kab. Bogor. Sebanyak 100 paket sembako dan 200 masker kain dibagikan kepada warga dari Emtek Peduli Corona YPP SCTV Indosiar dan Bukalapak. Lokasi yang terpencil di tengah perkebunan dan persawahan warga, membuat tim baru tiba setelah menempuh 3 jam perjalanan dari Jakarta melalui jalan yang sempit, terjal dan berbatu. Dalam kegiatan ini ypp bekerjasama dengan "Tamara Berbagi dari Ibu Ibu Tanjung Mas Raya" yang juga memberikan bingkisan kepada warga.

Pada hari sebelumnya, 9 Oktober 2020, YPP bekerja sama dengan Keluarga Besar Wirawati Catur Panca telah mendistribusikan 150 paket sembako Emtek Peduli Corona dan 300 masker kain bagi para tuna netra terdampak pandemi di Kampung Tunanetra, Jl. Belakang Stasiun Kel. Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat.

 

Berita Lainnya
news
Bencana
15-01-2024
Penyerahan Rumah Tahan Gempa Kepada Warga Terdampak Gempa Bumi di Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Bantuan Mebeulair Untuk SD yang Terdampak Gempa Cianjur Tahun 2022
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Penyerahan Bantuan Rumah Untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur
Selengkapnya