detail news
Lingkungan
03-31-2023

Bantuan Gerobak Dagang Di Lampung

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV Indosiar memberikan bantuan 15 unit gerobak dagang kepada warga Tanjung Anom, 29 Maret 2023.

Tanjung Anom merupakan daerah transmigran sejak 1974 atau sejak 49 tahun lalu. Masyarakat yang saat ini tinggal di daerah ini merupakan generasi ketiga.

Bertempat di Kampung Tanjung Anom, Kec. Terusan Nunyai, Kabupaten Lampung Tengah, Ketua Umum YPP sekaligus Direktur Utama Indosiar, Bp.   Imam Sudjarwo menyerahkan 15 unit Gerobak Dagang. 15 unit Gerobak Dagang sudah diberi nama masing2 oleh para calon pemiliknya, seperti Pengabdi Bakso, Molen Mini, Gorengan Bude Bandar, dll. Nama2 yg unik ini diharapkan bisa menarik perhatian pembeli.

Menurut Ketua Umum YPP SCTV Indosiar, Bp. Imam Sudjarwo Bantuan Gerobak Dagang ini merupakan bentuk kepedulian YPP SCTV Indosiar kepada warga di Kampung Tanjung Anom. Selama Covid 19, 2020-2022 mereka berhenti berdagang. Saat ini mereka berkeinginan kembali berdagang untuk mencari nafkah. YPP terpanggil, supaya mereka berjualan dengan higienis YPP memberikan bantuan Gerobak Dagang sebanyak 15 unit. Mudah- mudahan dengan bantuan ini usaha dan rezeki mereka lancar dan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Tanjung Anom secara keseluruhan.

Dalam acara ini juga juga hadir Kepala Kampung Tanjung Anom, Bapak Wasis Trisnohadi dan Penasehat Yayasan Sahabat Peduli Indonesia, Bp. Tonny Swardi

 

Berita Lainnya
news
Lingkungan
28-03-2024
Buka Bersama dan Pembagian Sembako Ramadhan 1445 H
Selengkapnya
news
Lingkungan
18-03-2024
Buka Puasa Bersama dan Pembagian Sembako di Balikpapan
Selengkapnya
news
Lingkungan
14-03-2024
Berbagi Sembako Ramadhan di Jakarta Barat
Selengkapnya