detail news
Bencana
04-12-2020

350 Pekerja Informal Makan Gratis Dalam Program Kejutan Makan Gratis YPP dan Bukalapak

Senin 6 April 2020, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV - Indosiar bersama dengan mitra Bukalapak membayari makan siang untuk sekitar 350 pekerja informal, ojek online, pekerja bangunan, tukang becak, sopir angkot, dan warga lainnya yang membutuhkan lewat program KEJUTAN MAKAN GRATIS di Lima Warung Nasi di sekitar wilayah Pamulang, Ciputat, Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Dengan tetap menerapkan praktek jaga jarak, para pekerja informal ini mendatangi warung untuk.mendapatkan makan siang di: Warteg Dianjaya , Gapplek Pamulang; Warteg Mamoka Jl. Siliwangi; Warteg Jayabahari, Reni Jaya , Pamulang; Warteg Ben Wareg, Pamulang 2 dan Warteg Berkah, Kampung Utan Ciputat. 

Selain menjaga jarak, kami juga membagi2kan hand sanitizer dan mengajak untuk menerapkan pola hidup sehat. Harapan kami melalui kegiatan ini, kami bisa ikut membantu para pengelola warung nasi untuk menjaga pemasukannya yang terdampak adanya penyebaran virus Covid 19 ini. Ini semua berkat donasi pemirsa SCTV, Indosiar dan para peserta profran Serbu Seru Bukalapak yang mendonasikan dananya untuk kepentingan bersama.


 

Berita Lainnya
news
Bencana
15-01-2024
Penyerahan Rumah Tahan Gempa Kepada Warga Terdampak Gempa Bumi di Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Bantuan Mebeulair Untuk SD yang Terdampak Gempa Cianjur Tahun 2022
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Penyerahan Bantuan Rumah Untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur
Selengkapnya