detail news
Bencana
10-30-2019

YPP Sampaikan 9500 Masker di Pakanbaru dan Pontianak

Kebakaran Hutan dan Lahan yang terjadi di Pontianak dan Pakanbaru beberapa waktu lalu mendorong Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) mendistribusikan masker bagi warga terdampak asap di dua kota tersebut. Pada 24 September lalu, melalui BPBD Riau dan BPBD Pontianak sebanyak total 9.500 masker dibagikan untuk diteruskan kepada warga yang membutuhkan.

Di Riau sebanyak 6.000 masker, rekan kami dari Transmisi SCTV-Indosiar menyerahkan masker tersebut kepada Kabid Kedaruratan BPBD Riau, Jim Gafur, sebagian langsung diserah terimakan kepada komunitas masyarakat RAC (Riau Angler Community) yang langsung membagikannya ke beberapa lokasi di Riau yang terdampak asap. Selain itu, mereka juga mendistribusikannya kepada sesama anggota lainnya agar penyebaran masker semakin luas. Sedangkan pendistribusian bagi warga di sekitar transmisi SCTV-Indosiar dilakukan oleh tim Transmisi SCTV Indosiar di Pekanbaru.

Sementara itu, sebanyak 3.500 masker juga didistribusikan untuk warga terdampak asap karhutla di Pontianak melalui BPBD Pontianak. Mewakili YPP, penyerahan masker dilakukan oleh rekan-rekan Transmisi Indosiar-SCTV Pontianak kepada BPBD Pontianak yang diwakilkan oleh Kabid BPBD, Ngadiyo. BPBD langsung mendistribusikannya kepada warga di sekitar lokasi BPBD Pontianak dan ke wilayah lainnya yang membutuhkan.

Perwakilan Transmisi Indosiar - SCTV Menyerahkan 6000 Masker Kepada BPBD RIau
BPBD Pontianak & Transmisi Indosiar SCTV distribusikan masker untuk warga terdampak asap 
Transmisi Indosiar SCTV, BPBD Riau dan RAC distribusikan  masker untuk warga terdampak asap di Pakanbaru, Riau.

 

Berita Lainnya
news
Bencana
15-01-2024
Penyerahan Rumah Tahan Gempa Kepada Warga Terdampak Gempa Bumi di Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Bantuan Mebeulair Untuk SD yang Terdampak Gempa Cianjur Tahun 2022
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Penyerahan Bantuan Rumah Untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur
Selengkapnya