detail news
Bencana
04-06-2020

Sepekan YPP SCTV Indosiar dan Bukalapak Distribusikan Bantuan Terdampak COVID 19 Untuk Warga dan Tim Medis

Sejak 30 Maret sd 3 April 2020, Tim Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) @sctv @indosiar dan market place Bukalapak membagikan paket makan siang dan pembersih tangan (hand sanitizer) kepada warga masyarakat yang karena pekerjaannya masih harus keluar rumah, bertemu orang banyak dengan resiko terpapar COVID 19. Tim YPP SCTV Indosiar, menyebar ke sejumlah wilayah di Ibu Kota Jakarta seperti Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Depok, Tangerang dan Tangerang Selatan. Tujuan kegiatan ini sebagai bentuk empati dan untuk mengurangi beban mereka sekaligus juga membantu menggerakkan roda usaha menengah kecil seperti warung nasi agar mendapatkan sedikit pemasukan. 

Tidak hanya itu, sebagai dukungan terhadap kerja keras tim medis yang berhadapan langsung dnegan pasien COVID 19 dan berpeluang paling besar terpapar oleh virus ini, YPP SCTV Indosiar dan Bukalapak memberikan bantuan APD kepada tim medis. Secara garis besar inilah bantuan yang telah kami sampaikan kepada warga masyarakat dan tim medis selama berkegiatan 30 Maret sd 3 April 2020. Semua ini dapat terwujud berkat donasi pemirsa SCTV, Indosiar dan pengguna market place Bukalapak:

- 1700 porsi Makan Siang
- 60 kg Beras
- 2030 botol Hand Sanitizer @30 ml
- 20 Jerigen Hand Sanitizer @5L
- 12 Jerigen Disinfektan @5L
- 3 buah Sprayer Disinfektan
- 500 pcs Masker N95
- 200 buah Hazmat Suit

Selama kegiatan pendistribusian tersebut, warga masyarakat yang kami temui sangat berterimakasih atas bantuan pemirsa SCTV, Indosiar dan pengguna Bukalapak.

Yayasan Pundi Amal peduli Kasih SCTV Indosiar akan terus hadir dan menjadi bagian dari perubahan karena Kepedulian Kita Harapan Mereka.

 

Berita Lainnya
news
Bencana
15-01-2024
Penyerahan Rumah Tahan Gempa Kepada Warga Terdampak Gempa Bumi di Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Bantuan Mebeulair Untuk SD yang Terdampak Gempa Cianjur Tahun 2022
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Penyerahan Bantuan Rumah Untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur
Selengkapnya