detail news
Disaster Relief
06-04-2020

Kiprah Emtek Peduli Corona Bantu Kurangi Beban Masyarakat (bag - 5)

Kiprah Emtek Peduli Corona terus berlanjut dengan membagikan sembako untuk masyarakat luas dan Alat Pelindung Diri untuk Tim Medis. Harapan kami, donasi yang berasal dari dana pemirsa SCTV, Indosiar, O Channel, pengunjung Vidio.com, Liputan 6.com dan peserta Serbiu Seru Bukalapak tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dan juga pengadaan APD untuk tenaga medis. Yuk, bahu membahu meringkan tugas dan tanggungjawab tenaga medis, dan beban sesama warga masyarakat dengan berdonasi melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.

Untuk membantu mereka, silakan donasikan sebagian rezeki anda menggunakan aplikasi 

4 Juni 2020

- YPP kembali mendistribusikan bantuan paket Alat Pelindung Diri (APD) ke RS AMC Bandung. Melalui perwakilan Transmisi SCTV Bandung, Bapak Engkus Kamaludin, YPP memberikan Paket APD berupa masker bedah 500 pcs, masker n95 40 pcs, foot cover 50 pcs, face shiled 50 pcs, hazmat 100 pcs, safety goggle 50 pcs, safety glove 500 pcs, dan masker kain 500 pcs yang diterima oleh Kabid Humas RS AMC Bandung dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan untuk tim medis.

 

03 Juni 2020

Emtek Peduli Corona, YPP SCTV Indosiar dan Bukalapak menyalurkan 55 paket Sembako untuk Warga Rt.004 Rw.005 Kel. Perigi Baru, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

 

02 Juni 2020

- Sebanyak 150 paket sembako diserahkan kepada Yayasan Dharma Bhakti Moro Cakra. Yayasan yang berada di bawah pembinaan TNI Agkatan Laut ini menerima paket sembako tersebut di Gedung Indosiar dan akan mendistribusikannya kepada warga membutuhkan di wilayah Banten.

- Pendistribusian 60 paket sembako Emtek Peduli Corona juga dilakukan untuk warga Jl. Kali Gendong Rt 003 Rw , 05 Rorotan Cilincing. Distribusi difokuskan kepada warga yang tidak memiliki tempat tinggal tetap, sehingga tidak terdaftar ke dalam warga penerima bantuan.

- Masih di hari yang sama, Emtek Peduli Corona, YPP SCTV Indosiar dan Bukalapak menyalurkan 150 paket Sembako kepada penyandang tuna netra yang bernaung dibawah Yayasan Hidup Berdikari (HIKARI). Paket sebanyak itu didistribusikan ke tiga wilayah Palmerah, Tanah Abang dan Kebon Jeruk sebanyak 40 paket. Beikutnya, Depok dan Pasar Rebo 50 paket dan terakhir, ke Pondok Kelapa, Tambun, Ciledug sebanyak 60 paket. AnggotaYayasan ini memang tersebar di sejumlah wilayah Jadebotabek.

Kisah Madin (55th) adalah salah satu kisah anggota yayasan ini yang berprofesi sebagai penjual kerupuk keliling. Selama Pandemi, Madin mengaku sangat sulit menemukan pembeli kerupuk. Dalam satu hari, hanya satu dua orang saja yang membeli kerupuknya.

Selain untuk Yayasan Hikari, Ypp juga menalurkan 10 pkt sembako untuk warga rt.012 rw.03, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat

 

 

 

 

 

 

Berita Lainnya
news
Bencana
15-01-2024
Penyerahan Rumah Tahan Gempa Kepada Warga Terdampak Gempa Bumi di Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Penyerahan Bantuan Rumah Untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Bantuan Mebeulair Untuk SD yang Terdampak Gempa Cianjur Tahun 2022
Selengkapnya