detail news
Disaster Relief
11-03-2020

Emtek Peduli Corona Serahkan Ratusan Sembako dan Ribuan Masker Melalui Pussen Arhanud Untuk Warga, Purnawirawan, Warakawuri dan Pensiunan.

Emtek Peduli Corona melalui Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) menyerahkan kepada Pusat Kesenjataan Artileri Pertahanan Udara (Pussen Arhanud) TNI AD, sebanyak 500 paket Sembako dan 1000 Masker Kain untuk didistribusikan kepada warga, purnawirawan, warakawuri, dan pensiunan sipil terdampak pandemi Covid-19. Pemberian bantuan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak. Kegiatan ini diselenggarakan dalam dalam rangka HUT ke-74 Pussen Arhanud TNI AD.

Ketua Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV Indosiar, Abbas Yahya, mengatakan, kondisi pandemi Covid-19 ini memang membuat banyak orang tidak berdaya. Kegiatan seperti ini telah dilakukan oleh YPP di banyak tempat dan kepada banyak orang melalui sejumlah organisasi. “Kami akan terus menyalurkan bantuan dari pemirsa yang dititipkan kepada YPP dalam berbagai bentuk donasi seperti makanan, APD, sembako, alat ventilator, agar secara bersama-sama kita dapat mencegah penularan Covid 19 ini," katanya.

Dalam sambutannya Danpussenarhanud Mayjend TNI Nisan Setiadi, S.E. menyampaikan bahwa bhakti sosial ini ditujukan untuk mengatasi kesulitan masyarakat di sekitar terkait dengan pandemi Covid-19. Kegiatan ini juga dalam rangka menyongsong Dirgahayu ke-74 Korps Arhanud TNI AD tentunya akan menjadi momen yang tepat untuk diwujudkan dalam program kegiatan bhakti sosial kepada masyarakat di sekitar wilayah satuan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada YPP SCTV-Indosiar atas bantuan dan kepercayaan yang diberikan kepada Pussenarhanud. Harapannya ke depan semoga dapat terus menjalin kerjasama yang baik dalam berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Berita Lainnya
news
Bencana
15-01-2024
Penyerahan Rumah Tahan Gempa Kepada Warga Terdampak Gempa Bumi di Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Penyerahan Bantuan Rumah Untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Bantuan Mebeulair Untuk SD yang Terdampak Gempa Cianjur Tahun 2022
Selengkapnya