detail news
Disaster Relief
07-28-2020

Bekerjasama Dengan JNE, Kiriman APD Ke Tiga Puskesmas di Kuningan, Cilegon dan Serang Tiba Cepat

Tiga fasilitas kesehatan di dua wilayah terpisah yaitu Puskesmas Sukamulya, Cigugur, di Kuningan, Jawa Barat; Puskesmas Ciwandan, di Cilegon, dan Puskesmas Anyar, di Serang kedua yang terakhir di wilayah Provinsi Banten telah menerima donasi APD dari Emtek Peduli Corona melalui YPP.

Peran jasa logistik JNE yang mengantarkan APD yang sangat dibutuhkan tim medis ini sangat membantu ketersediaan APD demi kenyamanan tim medis bertugas. YPP dan JNE @jne_id telah bekerjasama mewujudkannya tanpa dibebani ongkos kirim. Ke depannya, JNE masih akan berperan penting melakukan distribusi APD ini ke sejumlah daerah.

Paket APD yang dikirimkan kepada tiga puskesmas itu terdiri dari 50 pcs hazmat, 50 pcs foot cover, 500 masker bedah, 60 pcs masker n95, 50 pcs face shield, 50 pcs goggle, 100 pcs glove, 500 pcs masker kain.

Paket APD untuk Puskesmas Ciwandan Cilegon dan Puskesmas Anyar Serang, yang berjarak tidak jauh dari transmisi SCTV Indosiar Cilegon, diserahkan oleh Kepala Stasiun Transmisi SCTV Cilegon Akhmad Fakhrudin yang mewakili Emtek Peduli Dampak Corona.

 

 

Berita Lainnya
news
Bencana
15-01-2024
Penyerahan Rumah Tahan Gempa Kepada Warga Terdampak Gempa Bumi di Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Penyerahan Bantuan Rumah Untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Bantuan Mebeulair Untuk SD yang Terdampak Gempa Cianjur Tahun 2022
Selengkapnya