detail news
Kesehatan
10-13-2019

PMI Berikan Penghargaan Kepada YPP Atas Konsistensi dan Kepedulian Pada Ketersediaan Darah

YPP mendapatkan apresiasi dari PMI Kota Surabaya atas konsistensi dan kepeduliannya terhadap persediaan darah PMI. Penghargaan itu diterima Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV Indosiar dalam acara Peringatan HUT PMI ke-74 di Grandcity Ballroom Lt.4 Grandcity Convex, Surabaya. Kegiatan pemberiaan penghargaan terhadap sejumlah mitra PMI ini diselenggarakan bersamaan dengan kegiatan kemanusiaan Donor Darah tersebut merupakan kerjasama PMI Kota Surabaya, Grand City, Surabaya dan aplikasi fintech DANA diikuti 550 pendonor.

YPP SCTV Indosiar mendapatkan penghargaan dari PMI Kota Surabaya atas kepedulian dan konsistensi melakukan kegiatan sosial yaitu Donor Darah.YPP dan PMI telah sering bekerjasama dalam penyelenggaraan kegiatan donor darah. Kerjasama YPP dengan PMI antara lain secara reguler setiap Ramadhan, YPP menyelenggarakan donor darah Ramadhan untuk membantu PMI menjaga persediaan darah yang kerap mengalami pengurangan persediaan menjelang lebaran. 

Acara yang juga dihadiri Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Ketua PMI Provinsi Jawa Timur dan Para Pengurus PMI Pusat, Para Pengurus PMI Surabaya berlangsung lancar dan meriah. Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Timur menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang sudah berkomitmen mendukung PMI sehinggan PMI bisa memberikan layanan yang aman, luas, merata dan berkualitas, termasuk Yayasan Pundi Amal Peduli kasih SCTV Indosiar yang sudah mendapatkan apresiasi pada HUT PMI ke-74 dari PMI Kota Surabaya. Penghargaan juga diserahkan dari Museum Rekor Indonesia dan Dunia kepada PMI Kota Surabaya untuk rekor Jumlah Donor Darah Sukarela 100 X terbanyak di Seluruh Indonesia Tahun 2012 – 2018.

 

 

Berita Lainnya
news
Kesehatan
25-03-2024
Donor Darah Ramadhan 2024
Selengkapnya
news
Kesehatan
04-03-2024
Operasi Katarak Gratis di Bone
Selengkapnya
news
Kesehatan
15-01-2024
Operasi Katarak Gratis di Toraja
Selengkapnya