detail news
Lingkungan
06-01-2019

Program SCTV Cinta Anak Yatim Distribusikan Donasi Pemirsa Untuk 162 Panti/Yayasan/Pondok Pesantren Yatim Piatu

Direktur CSR SCM, Bapak Imam Sudjarwo, yang juga ketua Umum YPP menyerahkan donasi program SCTV Cinta Anak Yatim pada 1 Juni 2019 kepada Rumah Yatim Arohman, Jl. Kaliurang km 9,2, No. 48 Ngaglik, Sleman, DI Yogyakarta. Dalam kesempatan ini dibagikan juga makanan untuk berbuka puasa dan secara pribadi Bapak Imam Sudjarwo memberikan bingkisan pakaian lebaran untuk anak anak di panti tersebut.

Kegiatan penggalangan dana SCTV Cinta Anak Yatim yang diselenggarakan selama bulan Ramadhan kemarin telah berhasil mengumpulkan donasi sekitar 1.6 miliar. Donasi sebesar itu akan diserahkan @ Rp 10 juta kepada sekitar 162 organisasi panti/yayasan/pondok pesantren yang membina para yatim piatu yang tersebar di seluruh Indonesia. Program SCTV Cinta Anak Yatim ini diinisiasi oleh Divisi Programing dan Divisi Programing Communications SCTV sebagai bentuk kepedulian SCTV di Bulan Ramadhan kepada para yatim piatu.

Pemilihan Panti/Yayasan/Pondok Pesantren yang membina para yatim piatu ini dilakukan secara mandiri oleh tim SCTV Cinta Anak Yatim dan tanpa melakukan pendaftaran. Sehingga banyak dari para pengurus atau pengasuh panti/yayasan/pondok pesantren yang terkejut ketika mendapatkan pemberitahuan pengiriman/penyerahan donasi tersebut dari tim SCTV Cinta Anak Yatim.

 

Berita Lainnya
news
Lingkungan
08-04-2024
Pelepasan Mudik Gratis Bersama PPJT
Selengkapnya
news
Lingkungan
02-04-2024
Buka Puasa Bersama dan Pembagian Sembako di Yogyakarta
Selengkapnya
news
Lingkungan
02-04-2024
Donor Darah Ramadhan 2024 di Yogyakarta
Selengkapnya