detail news
Lingkungan
06-03-2019

Pembagian Takjil, Tausiah & Buka Bersama Anak Yatim Sangiang Kerjasama Komunitas Benteng Tangerang (BETA)

Komunitas Benteng Tangerang mengajak YPP bekerja sama dalam kegiatan pembagian -/+ 600 takjil bagi para pengendara motor maupun angkot di area depan PT Panarub Jl. Moh Toha, Sangiang Tangerang. Sebanyak 600 takjil tersebut disiapkan Komunitas Benteng Tangerang dan dilanjutkan dengan kegiatan tausiah bagi 50 anak yatim dari wilayah Sangiang di Fasum Perumahan Global Mansion. Baik Komunitas maupun anak-anak yatim tampak khusyu menyimak tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Ahmad Dainuri hingga tiba waktu berbuka.

Komunitas Benteng Tangerang juga memberikan santunan bagi anak-anak yatim tersebut dan menyiapkan prasmanan untuk mereka berbuka. Hidangan tersebut diolah sendiri oleh ibu-ibu komunitas yang juga mengharapkan kebaikan dan berkah dengan memberi makan anak yatim.

Selain berbagi, Komunitas Benteng Tangerang juga ingin menunjukkan kuatnya kerukunan antar umat beragama di wilayah mereka dengan turut mengundang pemuka agama Hindu, Budha dan Kristen. Diharapkan kegiatan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Sangiang, Tangerang.

 

Berita Lainnya
news
Lingkungan
28-03-2024
Buka Bersama dan Pembagian Sembako Ramadhan 1445 H
Selengkapnya
news
Lingkungan
18-03-2024
Buka Puasa Bersama dan Pembagian Sembako di Balikpapan
Selengkapnya
news
Lingkungan
14-03-2024
Berbagi Sembako Ramadhan di Jakarta Barat
Selengkapnya