detail news
Bencana
01-11-2019

Donasi Dari Golf Community Sentul Highlands Untuk Warga Terdampak Tsunami Banten Dan Lampung

Bencana alam yang terjadi beberapa waktu lalu telah mengetuk hati banyak orang yang ikut berduka atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita. Begitu banyak dukacita dan kepedulian disampaikan melalui lembaga-lembaga sosial dan kemanusiaan agar bisa sedikit meringankan beban penderitaan mereka yang terdampak bencana. Salah satunya adalah Komunitas Pemain Golf dari Sentul Highlands yang mempercayakan donasi mereka kepada Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) untuk disalurkan kembali kepada saudara-saudara kita di Banten dan Lampung.

Melalui event Charity Golf Tournament (Turnamen Golf Amal) yang dilaksanakan di Sentul Highlands pada 11 Januari 2019, komunitas golfer (pemain golf) tersebut berhasil mengumpulkan Rp 131.800.000,- on the spot dan diserahkan langsung kepada perwakilan YPP. Dana tersebut akan disalurkan kepada saudara-saudara kita di Banten dan Lampung dalam berbagai bentuk kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para Donatur kepada Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Donasi dan kepedulian yang telah diserahkan kepada kami akan disalurkan kembali kepada warga terdampak bencana alam sesuai kebutuhan dan berdasarkan hasil survei di lapangan.

Pengumpulan dan penggunaan dana Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih dilaporkan kepada Kementerian Sosial RI dan diaudit oleh Auditor Internal dan Ekternal / Independen.
KEPEDULIAN KITA HARAPAN MEREKA

 

Berita Lainnya
news
Bencana
15-01-2024
Penyerahan Rumah Tahan Gempa Kepada Warga Terdampak Gempa Bumi di Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Bantuan Mebeulair Untuk SD yang Terdampak Gempa Cianjur Tahun 2022
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Penyerahan Bantuan Rumah Untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur
Selengkapnya